Sabtu, 30 Juli 2022

Demi Tercapainya Target Operator Alat Berat Terus Bekerja ,Di Lokasi TMMD Ke-114

Tags

Demi Tercapainya Target Operator Alat Berat Terus Bekerja ,Di Lokasi TMMD Ke-114
BN Online ; Takengon- Guna mempercepat pembangunan jalan 1(satu) unit excavator, Compek dan gledere diterjunkan untuk membuka jalan sepanjang 6400 meter, dan di bantu anggota satgas TMMD  ke-114 Kodim 0106/Aceh  di desa semelit, Kec. Ketol, Kab. Aceh Tengah. Saptu (29/07/22).

Di jelaskan Danramil 09/Ketol, Kapten Inf Yanuardi meyampaikan ekskavator terus melakukan tugasnya di lokasi TMMD ini.
“Selain, ekskavator, anggota satgas masyarakat umum juga dipekerjakan secara bergantian untuk membantu mempercepat pembukaan jalan sehingga diharapkan akan selesai tepat waktu, yaitu sesuai target TMMD”, ujarnya.
Komandan Satgas TMMD Ke-114 Letkol Inf Wasono Handayani , menambahkan, penting penggunaan alat berat tersebut karena volume jalan yang dikerjakan cukup panjang, mengingat medanya yang masih berupa tanah tentunya akan sulit apabila turun hujan.
Selain untuk membuka jalan selebar 8 meter, ekskavator juga untuk membantu penggalian tanah untuk pondasi tempat gorong-gorong, dan juga parit atau kanal di kanan-kiri jalan.

Lanjutnya, Ketulusan anggota TNI dan operator Alat Berat yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 114 tanpa lelah mengabdikan untuk masyarakat  desa kekuyang dan semelit. Untuk menaklukkan medan yang berat demi terbukanya jalan penghujung kabupaten aceh tengah ini,” kata Dan Satgas TMMD Ke 114".

Editor : Riga Irawan Toni