Selasa, 02 Agustus 2022

Roadshow Komwil, Silaturahmi, Konsolidasi & Sosialisasi KTA Bang Japar Di Tingkat Pengurus Komando Kecamatan Di Jakarta Utara

Tags




BN Online, Jakarta Utara - 01 Agustus 2022 Pkl 19.30 s/d 22.30 WIB, telah diadakan  Roadshow Komwil, Silaturahmi, Konsolidasi & Sosialisasi KTA Bang Japar di Tingkat Pengurus Komando Kecamatan yang ada di seluruh Jakarta Utara, dan Roadshow kali ini di awali kunjungan ke Komandan Kecamatan Cilincing serta KSB Komandan kelurahan Cilincing sebagai wujud  implementasi maklumat ketua umum yang berlokasi di ruang aula SMP Terpadu, Jl. Kalibaru Barat 8, Cilincing Jakarta Utara. 


Dalam sambutannya, Iko Setiawan, S.E menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Roadshow Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara, ingin tahu tentang permasalahan dan kendala serta saran saran apa saja yang disampaikan untuk kemajuan dan perkembangan kedepan Bang Japar Komcan Cilincing. 




"Saya harap kalau ada permasalahan atau kendala mari kita musyawarah  dan juga kalau ada saran-saran untuk kemajuan dan perkembangan komcam Cilincing," beber Iko. 


Adapun Hasil Pertemuan tersebut yaitu:

✓ Dari beberapa Komhan jika masih ada yang belum mengumpulkan formulir pembuatan KTA mohon segera di kumpulkan mengigat akan segera di berikan ke Mako seretak 6 kecamatan di wil Jakut.

✓ Dancam dan para danhannya meminta agar formulir yang sudah diserahkan ke komwil secepatnya dibuatkan KTA  karena KTA adalah bentuk legalitas, dan berharap di bulan September 2022 Anggota baru maupun yg perpanjang KTA udah dapat di terima ke masing masing Anggota.

✓ Komhan Sukapura sudah lama kosong dan saat ini sudah ada kandidat KSB nya dalam waktu dekat ini, sehingga rencana agenda pelantikan Komhan dapat segera di selenggarakan.

✓ Miss komunikasi antar KSB Komcam Cilincing untuk segera diselesaikan agar tidak menggangu kinerja para anggota baik di Komcan maupun komhan

✓ Mengadakan dalam "arisan" agar terjalinnya ukhuwah dan silaturahmi yg lebih harmonis lagi.

(dar/ade).