Minggu, 20 Januari 2019

Silaturahmi Anggota Dharma Wanita Kec.Tallo Bersama Kadis Pendidikan Kota Makassar


BN Online Makassar - Kegiatan Dharma Wanita dilaksanakan di Kecamatan Tallo dihadiri oleh Kepala UPTD, Kepala Sekolah  SD Se Kecamatan Tallo dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar.19/01/19


Hariani, S.Pd., M.M selaku Kepala UPTD Kec.Tallo mengatakan pada awak media bn.com bahwa kegiatan Dharma Wanita yang digelar di Kecamatan Tallo tersebut merupakan kegiatan rutin, yang mana dirangkaikan dengan sosialisasi, sekaligus perkenalan dan silaturahmi, serta pembentukan arisan yang sifatnya tidak mengikat.

Adapun semua peserta arisan adalah istri dan guru guru perempuan serta Kepala Sekolah perempuan, akan tetapi guru guru dan Kepala Sekolah laki laki tetap hadir selaku pendamping.

Menambahkan "Kagiatan Dharma Wanita ini kami lakukan tiap bulan secara bergiliran, bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan sekolah sekolah lain", anjaksana sambil dilihat apa apa yang harus dibenahi disekolah tersebut, serta pengembangan program program yang ada kedepannya.

Selain itu kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Bpk Pembina dan Ibu Ketua Dharma Wanita Dinas Pendidikan Kota Makassar.pangkas Hariani (Andis)