Jumat, 26 Juni 2020

Polres Barru Bersama Baznaz, RAB dan Komunitas Kenapa Ko Lari, Gelar Bhakti Sosial Bedah Rumah

Tags


BN Online Barru – Program peduli dilakukan Jajaran Polres Barru dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.(26/6/2020)

Diantaranya dengan bekerja sama dengan Baznas Kbu. Barru, Relawan Akhirat Balusu (RAB) dan Komunitas Kenapa Ko Lari Kbu. Barru, menggelar Bakti Sosial berupa kegiatan bedah rumah  milik Adl keluarga Rustam (49) yang diketahui buruh harian.

Kegiatan bedah rumah tersebut  dihadiri langsung oleh Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, S.H.,S.Ik. bersama Kabag Sumda Polres Barru Kompol Akbar Usman. Ketua Bhayangkari Cab. Barru Rina Welly bersama pengurus bhayangkari cab. Barru. Kapolsek Balusu Ipda Muh. Arif, S.H.

Sedangkan dari pemerintah setempat di hadiri langsung oleh Kepala desa Lampoko Budiman, sementara Yang mewakili Baznas Kec. Balusu Ustd. Zakaria dan Imam dusun Lampoko.

Usai bedah rumah buruh harian ini. Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah meresmikan rumah hasil bedah ini  di Kampung Ceppie Dusun Lampoko Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah menyatakan bedah rumah ini merupakan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

“Semoga bedah rumah ini dapat memberi manfaat kepada keluarga dan bisa bekerja dengan tenang. Jadi Polri tidak hanya fokus menangani masalah kamtibmas. Tetapi kita juga memiliki kepedulian dalam kehidupan sosial masyarakat,” kata Welly dirangkaikan dengan(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny