Sabtu, 28 November 2020

UPT SPF SDI.Mallengkeri 2 Gelar Sosialisasi Pencegahan Pungli Dan Tolak Gratifikasi

Sabtu, 2020/11/28 16:49 

BN Online, Makassar ---Kepala UPT SPF SD Inpres Mallengkeri 2 Kecamatan Tamalate Kota  Makassar melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan atau pemberantasan Pungli (Pungutan Liar) dan Gratifikasi di ruang lingkup sekolah, Sabtu ( 2020/11/28 ).

Sosialisasi yang melibatkan staf dan tenaga pendidik ini, merupakan tindak lanjut adanya kerja sama dengan berbagai pihak terkait, utamanya sekolah dengan UPP Kota Makassar ( Unit Pemerantasan Pungli ).

Ditemui di ruang kerjanya, Kepada awak media ini, Hj. Marsiah. S. Pd, selaku kepala UPT, menjelaskan, sangat mendukung setiap upaya dari pihak pemerintah untuk mencegah terjadinya indikasi korupsi. Sabtu ( 2020/11/28 )11:58. WITA.

Lanjutnya, sosialisasi yang di lakukan ini, dapat menjadi motivasi serta penambah pengetahuan bagi guru – guru di sekolahnya tentang dampak akibat yang dapat di timbulkannya.

"Dengan adanya UPP Kota Makassar, maka segala bentuk tindakan yang masuk ketegori pungli dan gratifikasi di ruang lingkungan sekolah dapat diantisifasi atau di hindari,". Pungkasnya. ( Sy@h...)