Kamis, 14 Oktober 2021

UPT SPF SDI. Pannara Makassar, Dapat Bantuan Dari Ikatan Alumni Australia

Rabu, 2021/10/13 22:20 


BN Online, Makassar ---- Dalam rangka menanggulangi covid 19. "Implementing Safety Protocol At School On Pandemic". yang dimotori oleh Dewan Consulat Jendral Australia untuk Indonesia belum lama ini memberikan bantuan sarana cuci tangan kepada beberapa sekolah, salah satunya SDI.Pannara Kecamatan Manggala Kota Makassar.Rabu ( 2021/09/14 ) lalu.


Ditemui di ruang kerjanya, Kepala UPT SPF SDI.Pannara Makassar, Hj. Darmawati. S, Pd menjelaskan, batuan berupa Wastafel Cuci Tangan diberikan secara simbolis bersama dengan beberapa sekolah lain oleh Dewan Consulat Jendral Australia untuk Indonesia dan Ikatan Alumni Australia Sulawesi Selatan serta di dukung oleh pemerintah kota Makassar dan fakultas tehnik Universitas Hasanuddin.


"Alhamdulillah kami dapat bantuan dua unit wastafel semi otomatis dari Dr. Nana dan Dr. Ilham alumni dari Australia yang ada di Makassar,.dan disaksikan langsung oleh Dewan Consulat Jendral Australia untuk Indonesia serta Plt. Kadisdik Makassar, Ibu Neilma Palamba," ucapnya. Rabu ( 2021/10/13) 11:13. WITA 


Bantuan ini tentu sangat bermanfaat, Atas nama keluaga besar SDI. Pannara Makassar, kami mengucapkan banyak terima kasih, "Semoga ini bernilai ibadah di sisi-Nya" tutupnya.


Berikut nama- nama sekolah yang mendapatkan bantuan dari Dewan Consulat Jendral Australia untuk Indonesia:

UPT SPF SDI.Pannara, Makassar. UPT SPF SDI.Pai, Makassar.  UPT SPF SDI. Bonto Manai, Makassar. UPT SPF SDN.Manuruki, Makassar.UPT SPF SDI.Mariso III, Makassar .SD MIN 2 Makassar

 (Sy@h..)