Selasa, 14 Maret 2023

Arlina Irmayanti Asal SMPN 39 PantanNangka Aceh Tengah,Raih Mendali Emas Tingkat Provinsi.

Tags

Arlina Irmayanti Asal SMPN 39 PantanNangka Aceh Tengah,Raih Mendali Emas Tingkat Provinsi.
BN Online ; Aceh Tengah-Salah satu atlet asal SMPN 39 PantanNangka Aceh Tengah, siswi dari Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,berhasil membawa medali emas pada ajang kejuaraan Hapkido Antar Dojang se-Aceh.

Perlombaan pertandingan itu di selenggarakan di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Ar-Raniry Banda Aceh, pada Minggu 12/3/2023.
 diikuti lebih dari 60 Atlet dan 8 Dojang di Aceh.

atlet Siswi  asal SMP Negeri 39 Aceh Tengah PantanNangka Kecamatan Linge,atas nama Arlina Irma Yanti berhasil membawa medali emas.
 
 merupakan atlet binaan Aceh yang dipersiapkan untuk PON 2024. Irma membawa Medali Emas di Kategori Daeryun (Fighter Under 48 Junior) yang merupakan siswi di SMPN 39 Takengon PantanNangka Kecamatan Linge,
Dewan guru SMPN 39 Takengon menjelaskan kemedia ini 15/3/2023.berpesan agar Irma tidak cepat merasa puas dengan apa yang dicapai saat ini,tetap bersyukur tekun belajar dan rajin berlatih semoga apa yang di cita-citakan akan membuahkan hasil,dan tetap rendah hati,pungkas salah satu Guru SMP Negeri 39 Takengon tersebut.

Menurut Dewan guru SMPN 39 Takengon di ketahui Irma, selain berprestasi di bidang olahraga juga berprestasi di bidang Akademik, peringkat 1 di kelasnya yang saat ini duduk di kelas 8 SMPN 39 Takengon.
Dan Irma pernah mengatakan bercita-cita ingin menjadi anggotaTNI- AD (Kowad).

Penulis : Aharuddin
Editor   : Riga Irawan Toni