Sabtu, 24 Februari 2024

Senam Poco-Poco Bersama Kepala Sekolah, Guru, dan Siswa SDN Balang Baru I Kota Makassar


BN Online | Makassar, 24 Februari 2024 - UPT SPF SD Negeri Balang Baru I Kota Makassar menggelar acara senam poco-poco yang melibatkan Kepala Sekolah, para guru, dan siswa-siswi sebagai bagian dari tema "Sabtu Senam Sehat".



Acara yang dipimpin oleh Kepala Sekolah, Bapak Syarifuddin S.Pd., berlangsung selama satu jam, dimulai dari jam 07.00 hingga 08.00. Senam sehat tersebut diarahkan oleh Guru Olah Raga, Bapak Nur Alam S.Pd., dan dilaksanakan di lingkungan sekolah.


Menurut Kepala UPT SPF SDN Balang Baru I Kota Makassar, kegjatan yang dilaksanakan setiap hari sabtu pagi ini merupakan upaya pihak sekolah dalam menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh warga sekolah, baik siswa, maupun para guru di SDN Balang Baru I.


"Kegiatan senam poco-poco ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran siswa-siswi serta seluruh civitas akademika SDN Balang Baru I. Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat untuk hidup sehat dapat ditanamkan sejak dini," ujar Bapak Syarifuddin S.Pd.


Senam poco-poco tidak hanya menyegarkan pikiran dan tubuh, tetapi juga mempererat hubungan antara siswa-siswi, guru, dan kepala sekolah dalam lingkungan yang penuh keceriaan. (Andi Achy)


Editor: Dellate