Kamis, 05 Juli 2018

Kades Ajakkang Kabupaten.Barru, Aniaya Warganya

Tags



BN Online, Barru----Syamsul seorang oknum kepala desa (kades) di Ajakkang Kecamatan. Soppeng Riaja kabupaten Barru Sulawesi Selatan, dilaporkan warganya ke aparat kepolisian karena diduga telah menganiaya arwinsyah suyuti yang tak lain adalah stafnya sendiri dan menahan gajinya.


Arwinsyah yang merupakan staf kepala desa Ajakkang, mengalami pendarahan di hidungnya setelah  di aniaya oleh oknum kadesnya  (Syamsul) pada hari Kamis sore (5/7/18) dan pihak keluarga korban sudah melaporkan hal ini pada penegak hukum.



Ketua DPC LSM LAKI kabupaten. Barru A.Agus Gengkeng sangat menyayangkan oknum kepala desa Ajakkang (Syamsul) atas tindakannya menganiaya stafnya sendiri Arwinsyah Suyuti.


A.Agus mengatakan oknum kades Ajakkang (Syamsul )tidak mencerminkan sikap seorang pemimpin, di mana pemimpin melindungi, mengayomi dan membina masyarakat yang di pimpinnya, malah sebaliknya bersifat arogan layaknya preman pasar, A.Agus meminta kepada Polres Barru agar segera menindak lanjuti laporan keluarga korban.Tandasnya.(*).




Editor : | BN Online | Dny