Kamis, 27 Mei 2021

Grand Opening Sudut Lagi Hadir Sebagai Cafe Special Drink yang Dinikmati Semua Kalangan di Kawasan BTP Makassar

Tags



BN Online, Makassar--Satu lagi cafe special drink baru hadir di Kota Makassar dengan nama Sudut Lagi, yang mengadakan Grand Opening pada hari Rabu (26/05/2021) di Jalan Btp, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Owner Sudut Lagi, Ricky Adnan mengatakan, bahwa ia dan istri tertarik membuka usaha cafe special drink karena sejak dulu hobi nongkrong dan minum special drink.


"Filosofi nama Sudut Lagi berasal dari kata fenomena. Ricky mengatakan, Sudut Lagi lebih mengarah ke persepsi seseorang tentang suatu tempat nongkrong yang selalu berada di Sudut Lagi," urainya.


Lanjutnya, Ricky pengunjung dengan sendirinya akan membentuk persepsi tentang berada di Sudut Lagi. Semoga kita tetap bisa survive dan team sudutlagi dan selalu bisa bekerja sama dengan baik,



"Menu special drink yang disiapkan, lotus biscoff, nutella, greentea crem, brown sugar, puding drink," bebernya Ricky.


Target pasar Sudut Lagi akan mulai terbentuk melalui Grand Opening. Ricky menuturkan ingin keluar dari zona nyaman yang hanya dinikmati kalangan tertentu. Ia ingin semua orang bisa menikmati special drink.


“Saya mau semua orang bisa rasa special drink entah itu cowok atau cewek. Pokoknya dia bisa nikmati special Drink yang disiapkan. Terkait jam operational, buka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 11.00 malam,” tambahnya Ricky.