Sabtu, 26 Desember 2020

Para Atlet Tinju Bantaeng Membawa Bekal Sendiri, Beras,Ikan Kering,Sayur Mayur dan Uang Saku.Kamaseanna

Tags


BN Online Bantaeng,-- Semangat untuk meraih prestasi dicabang olahraga Tinju, para atlet Tinju Bantaeng yang mengikuti Makassar Open Tournament Boxing Walikota Cup III 2020 rela membawa perbekalan sendiri berupa beras, Ikan Kering, Sayur Mayur dan uang Saku.


Menurut Ketua PERTINA Bantaeng Rusdi,B.S.Pd, Para atlet tinju Bantaeng yang mengikuti Open Tournament di Kota Makassar membawa perbekalan sendiri oleh karena tidak ada anggaran yang didapat para Pengurus.


"Alhamdulillah, para atletku yang akan mengikuti Open Tournament Boxing di makassar tetap semangat membawa perbekalan sendiri, karena kami selaku pengurus PERTINA Bantaeng tidak berhasil mendapatkan bantuan dana dari Pemkab Bantaeng," Ucap Rusdi


Para Atlit Tinju ini akan bertarung pada kejuaraan Nasional Makassar Boxing Open Tournament yang akan digelar pada Tanggal 26-30 Desember 2020 di Mall GTC Makassar.


Rusdi dalam sambutannya, mengapresiasi Sekum PERTINA Bantaeng M. Hasbullah sekaligus Pelatih  yang begitu bersemangat membawa Anak didiknya untuk ikut bertarung membawa nama baik Kabupaten Bantaeng.


"Ucapan terima kasih dan hormatku kepada saudara M. Hasbullah selaku Sekum PERTINA  yang juga sebagai Pelatih Utama Tinju Bantaeng atas semangatnya untuk mengharumkan nama Bantaeng di Cabor Tinju, begitupun kepada adek adek atlit yang selama ini antusias berlatih dan pantang menyerah untuk mencapai prestasinya," Ucap Rusdi


Semangat yang kalian miliki, akan menjadi catatan sejarah di Kabupaten Bantaeng bahwa kalian betul betul petarung Profesional, karena tanpa Bantuan Dana dari Pemerintah Kalian rela membawa perbekalan sendiri demi mengharumkan nama Bantaeng dalam Kejuaraan Makassar Boxing Open Tournament kali ini. Tambahnya


Ditempat yang sama, M. Hasbullah terus memotivasi para atlitnya untuk tetap semangat mengikuti Kejuaraan.


"Tetaplah semangat anak anakku, mari kita ciptakan sejarah baru, bahwa kita selaku petarung dihati kita adalah Prestasi, bukan karena uang," Kata Hasbullah dengan penuh semangat.Sabtu 26 Desember 2020.


Sebelumnya, sebanyak 15 Atlet dan 2 pelatih mengikuti Rapid Test Antigen di Kantor Dinas Kesehatan Bantaeng guna memastikan seluruh atlit dan pelatih dalam keadaan sehat dan bebas dari covid-19.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy