Sabtu, 26 Desember 2020

Ini Jawaban Ketua Bidang Perencanaan Program dan Anggaran Koni Bantaeng Terkait Pemberangkatan Atlet Tinju

Tags


BN Online Bantaeng,--- Terkait dengan pemberangkatan Atlet Tinju Bantaeng ,untuk mengikuti Open Tournament Boxing Walikota Makassar Cup III 2020,yang berlangsung pada tanggal 26 sampai dengan 30 Desember 2020.di Mall GTC Makassar.


Ketua Pertina Rusdi S.Pdi berangkatkan atletnya sebanyak 15 serta 2 pelatih.Menurut Ketua Pertina mengatakan melalui via WhatsApp nya," Saya minta melalui Bantaeng, jauh sebelum hari H nya,tapi nanti ada kepastian dikasinga, kemarin sorepi satu hari menjelang pemberangkatan dan itupun jauh dari target,hanya 5 jutaji,sementara kebutuhan kami minimal 20 juta".Ucap Rusdi,sabtu 26 Desember 2020.


Makannya saja anak - anak Kata Rusdi tidak cukup dengan dana 5 juta mana yang lainnya seperti transportasi dan lain - lainnya,sehingga kami putuskan bersama pengurus lainnya untuk menolak saja.


Dan bayangkan lanjut Rusdi Ketua Pertina ini,"Kalau atlet 15 Orang di tambah pelatih 2 orang dan 1 Manager jadi keseluruhannya 18 orang untuk mengikuti turnament  Boxing.


Saharuddin dg Rido S.sos.MM salah satu pengurus Koni Bantaeng ,sebagai Ketua Bidang Perencanaan Program dan Anggaran mengatakan bahwa,"terkait dengan pemberitaan melalui media online Bidik Nasional menepis,bahwa pertina tidak di bantu oleh pemerintah kurang tepat karena kami dari Koni Bantaeng dengan segala keterbatasan dana yang ada".Ungkap Rido sapaan akrabnya.


Dan kami putuskan kata rido bantu pertina yang mengikuti Makassar Boxing Open Tournament tapi ditolak oleh Ketua Pertina Rusdi S.Pdi.


Bahkan Ketua Koni Bantaeng,lanjut Rido  sudah di instruksikan ke bendahara agar bantuan tersebut diserahkan sebelum mereka ke makassar.


"Dan kemarin sebelum pemberangkatan sambung Rido, Ketua Koni Bantaeng dan Bendahara menunggu Ketua Pertina Bantaeng datang dirumahnya Pak Lukman Harun,tapi tiba - tiba pak Rusdi Wa saya dan menolak bantuan dari Koni,karena jumlahnya jauh dari jumlah total proposal yang dia ajukan".Tutup Ketua Bidang Perencanaan Program dan Anggaran Koni Bantaeng.


Editor | BN.Online Sul - Sel | Edhy