Selasa, 09 Februari 2021

UPT SPF SDI.Antang 1 Makassar Gelar Rapat Penyusunan Rencana Anggaran dan Kegiatan Sekolah (RKAS) Tahun 2021

Tags

Selasa, 2021/02/09 14:04.WITA

BN Online, Makassar --- UPT SPF SDI.Antang 1 mengadakan rapat pleno RKAS BOS tahun anggaran 2021. Bertempat di ruang guru. Selasa, (9 /2/ 2021), Pagi.


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Hj. Rosmiati. S, Pd. M, Pd beserta dewan guru, Bendahara dan Komite Sekolah. Dalam Acara tersebut diputuskan beberapa rencana penggunaaan keuangan sesuai dengan rencana kerja dalam satu tahun berjalan.


Usai menggelar rapat pada Media ini, Hj. Rosmiati. S, Pd. M.Pd. di Ruang kerjanya, menyampaikan, Alhamdulillah penyusunan RKAS tahun ini berlangsung dengan lancar meski dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19 namun tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Sambungnya, dalam penyusunan RKAS ini kami menekankan pentingnya keterbukaan dan transparansi terhadap pengelolaan keuangan sekolah.


"Olehnya itu kesamaan pemahaman serta visi antara guru, pegawai, komite dalam mengelola keuangan demi tercapainya rencana kerja yang telah ditetapkan. Sehingga tidak terjadi misinterpretasi terhadap redaksi anggaran yang sudah ditetapkan,". Ucap Hj. Rosmiat, kepsek yang sarat dengan prestasi ini. (Sy@h..)