Selasa, 09 Februari 2021

Siswa SD Negeri Parinring Makassar Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Karate Open dan Festival 2021 Tingkat Nasional

Tags

Selasa, 2021/02/09 12:18 


BN Online, Makassar --- Salah satu siswa kelas VI SD Negeri Parinring Kecamatan Manggala Kota Makassar, M. Rendra Adi Syahputra belum lama ini berhasil meraih piagam penghargaan pada kejuaraan Karate open dan festval tingkat  nasional.


Piagam prestasi yang diraih itu saat Ia mengikuti kejuaraan karate open dan pestival Trisakti secara virtual yang digelar di Jakarta tanggal, 23-24 Januari 2021. 



Pada Bidik Nasional, Hj. Sukaerah, S, Pd selaku KA. UPT menjelaskan. Alhamdulilah siswa kami berhasil meraih Juara 1 kejuaraan nasional virtual Trisakti Karate open dan festival 2020.  


"Juara 1 tingkat Nasional Kategori pestival kata perorangan SD sabuk hijau - biru putra,"  ucap Hj. Sukaerah dalam keterangan persnya, Selasa ( 2021/02/09 ). 12:36. WITA.


Sambungnya, Prestasi ini sangat membanggakan buat keluarga besar UPT SPF SDN. Parinring karna buah kerja keras dan dukungan semua pihak sehingga sukses meraih puncak prestasi tingkat nasional.



Dengan prestasi ini diharapkan dapat menambah motivasi bagi siswa lain untuk mengikuti jejaknya, minimal meraih prestasi dibidang lain.


"Dari hati yang mendalam secara pribadi dan atas nama keluarga besar SD Negeri Parinring tak lupa mengucapan terima kasih kepada orang tua dan pelatih yang telah bersungguh sungguh melatih Nda. M. Rendra Adi Syahputra sehingga dapat berprestasi gemilang,". Tutupnya, (Sy@h..)