Selasa, 11 Mei 2021

UPT SPF SD Negeri Kalukuang III Makassar, Telah Melaksanakan Vaksinasi Tahap Ke-2

Tags



BN Online, Makassar -- Program Vaksinasi merupakan program pemerintah yang wajib di ikuti oleh para guru - guru dan tenaga kependidikan, sebagai persiapan sebelum pembelajaran secara tatap muka dilaksanakan.


Tindak lanjut hal tersebut, Kepala UPT SPF SDN. Kalukuang III Kec Tallo Makassar, beserta staf dan tenaga pengajarnya melaksanakan vaksinasi tahap ke - 2, yang bertempat di Puskesmas Ujung Pandang Baru. Selasa (11/05).


Via WhatsApp, kepada awak media, Meri. S, Pd, selaku kepala sekolah, mengatakan, bahwa seluruh tahapan pemberian vaksinasi kepada seluruh tenaga pengajarnya telah selesai di lakukan.


Menurutnya, program vaksinasi bagi seluruh tenaga kependidikan, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terhadap berbagai virus utamanya virus Pandemi covid - 19, yang tingkat penyebarannya masijh sangat tinggi.


Untuk itu, dirinya berharap agar program vaksinasi ini, mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat sehingga secepatnya Kota Makassat, dapat terbebas dari Pandemi covid 19, harapnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO