Selasa, 22 Juni 2021

Keterbatasan Kelas, UPT SPF SD. Inpres Tabaringan Makassar, Terima Siswa Baru 2 Rombel



BN Online, Makassar -- Pelaksanaan PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) 2021 khususnya jalur zonasi, pada tingkat satuan pendidikan, UPT SPF SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, berlangsung dengan lancar, Selasa (22/06/21).


Kepada awak media ini, di kantornya. Hj. Hasni Baji, S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, untuk pendaftar ada 2 jalur yang di sediakan pihak sekolah, yakni Jalur Zonasi serta Jalur Non Zonasi dan hal ini sesuai juknis PPDB Online.


Menurut Hj. Hasni, untuk tahun ajaran baru 2021 / 2022 siswa didik baru yang dapat kami terima hanya sebanyak 56 orang siswa atau 2 rombel kelas, yang mana sudah sesuai dengan jumlah kelas yang kami miliki.



Lanjutnya, sama seperti tahun ajaran sebelumnya, di masa Pandemi ini, sistym pendaftaran siswa baru di laksanakan secara online dan dapat di lakukan di tempat - tempat yang menyediakan jasa pendaftaran.


Untuk itu, pihak sekolah telah mensosialisasikan tentang tata cara pendaftaran serta adanya link sekolah yang kami cantumkan termasuk contak person panitia yang siap membantu jika pendaftar mengalami kesulitan di sistym pelaksanaannya.


Harapannya, agar seluruh proses pelaksanaan PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) Online 2021 / 2020, dapat berjalan dengan lancar dan target 2 rombel siswa didik baru dapat tercapai, imbuhnya.(Lkm) 




Editor//BN Online//ILHO