Minggu, 23 Januari 2022

Babinsa Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker Gratis.

Tags

Babinsa Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker Gratis. 
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 02/Bebesen Kopka Hendro Bersama perangkat desa melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas maupun yang berdagang di desa binaan sabun timur Kec. Kute panang Kab. Aceh Tengah.minggu (23/01/22).

Kegiatan ini dilakukan untuk mensukseskan program dari pemerintah, guna untuk menegakan peraturan agar para warga tetap patuhi Protokol kesehatan, yaitu dengan cara memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan tidak berkerumun.
Danramil 02/Bebesen Kapten Inf  Siddik menyampaikan dalam rangka mendukung program pemerintah tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya mematuhi Prokes dan Babinsa selaku diwilayah pedesaan selalu mengingatkan dan membagikan masker secara gratis pada warga yang tidak memakai masker.

Selain memberi himbauan dan membagikan masker, anggota juga membubarkan warga yang sedang berkerumun tidak penting, apalagi diliat warga yang berkerumun tidak mentaati Protokol Kesehatan pasti kita bubarkan,” ungkapnya

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan ,” tutup Danramil.

Editor : Riga Irawan Toni