Rabu, 01 Maret 2023

Bersihkan Kanan Kiri Jalan Babinsa Bersama Warga Ciptakan Kemanunggalan.

Tags

Bersihkan Kanan Kiri Jalan Babinsa Bersama Warga Ciptakan Kemanunggalan.
BN Online ; Takengon- Serka Sarno Babinsa Koramil 09/Ketol bersama warga
melaksanakan  gotong royong membersihkan rumput kanan kiri jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di desa  bergang menuju karang ampar, Kec. Ketol Kab. Aceh Tengah. Rabu (01/03/23).

Serka Sarno menjelaskan Karena kondisi  jalan ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan  serta lumpur yang menumpuk sehingga parit Tersumbat dan mengingat saat ini sudah mulai musim hujan sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli terhadap lingkungan.
Kalau tidak dibersihkan secara rutin maka badan jalan akan bertambah sempit karena ditumbuhi semak belukar, Dengan adanya pembersihan jalan ini maka warga yang melintas akan merasa lebih aman terutama saat bepergian pada malam hari.

Kalau jalannya bersih maka warga tidak takut lagi saat bepergian baik siang dan malam hari, kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan demi membantu tercapainya kenyamanan serta kebersihan dan memelihara hubungan yang baik. Salah satunya melalui karya bakti ini agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat" Ungkapnya".


Editor : Riga Irawan Toni