Sabtu, 18 Maret 2023

Permohonan Maaf dari ULP PLN Bantaeng,akan ada Pemadaman

Tags


BN Online Bantaeng,---Sebubungan dengan adanya padam listrik di beberapa lokasi di Bantaeng, izin kami menginformasikan bahwa hal ini disebabkan adanya pemeliharaan guna persiapan keandalan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah


Tim pembangkit terus berupaya untuk segera me-recovery, saat berita ini terbit tim pembangkit sedang melakukan pemeliharaan emergency.


kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang timbul. kami mohon maaf dan pengertian dari bapak/ibu semua. 


Kami harap pekerjaan pemeliharaan berjalan dengan lancar dan gangguan yg ada dapat segera teratasi. estimasi padam mulai dari pukul 14.00 s.d 22.00 WITA namun tidak menutup kemungkinan akan lebih dari waktu yang di jadwalkan sembari melihat perkembangan dari proses recovery yang sedang dilakukan.


Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya. melalui ini   pula kami sampaikan untuk mengantisipasi, bapak/ibu dapat menyiapkan penerangan alternatif seperti lampu emergency atau penerangan lainnya. 


izin kami sampaikan pula apabila Bapak/Ibu memakai genset sebagai back up, agar kiranya dapat memastikan terlebih dahulu instalasi genset terpisah dari instalasi PLN dan apabila Bapak/Ibu menggunakan penerangan bakar seperti lilin, obor dan lainnya agar dapat berhati-hati karna dapat berpotensi menyebabkan terjadinya kebakaran.


Sumber Humas PLN Unit Layanan Pelanggan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional