Selasa, 27 Februari 2024

UPT SPF SDI Mariso I Memperkuat Sinergi dengan Program Kampus Mengajar Angkatan 7


BN Online, Makassar | 27 Februari 2024 - UPT SPF SDI Mariso I, Kota Makassar dengan bangga mengumumkan kembali penerimaan beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Program Kampus Mengajar Angkatan 7. Kepala Sekolah, Samino S.Pd., dengan hangat menyambut kedatangan 5 mahasiswa yang akan bertugas mulai 26 Februari hingga 16 Juni 2024.


Kelima mahasiswa ini berasal dari berbagai kampus ternama, meliputi:


- Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan 1   orang,

- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sebanyak 2 orang,

- STIEM Bongaya 1 orang, dan

- YPUP Makassar 1 orang.

Program Kampus Mengajar ini merupakan upaya nyata dalam memperkuat sinergi antara lembaga pendidikan di Kota Makassar. UPT SPF SDI Mariso I berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa dalam mengabdi pada masyarakat.


Kepala Sekolah, Samino S.Pd., menyatakan kepada awak media bahwa nantinya para mahasiswa-mahasiswa ini akan belajar langsung di lapangan, memperkaya pengalaman mereka dalam dunia pendidikan.


"Kami mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa baru ini dan berharap kerjasama yang baik untuk mencapai hasil yang luar biasa dalam proses pendidikan di masa mendatang," ucap Bapak Samino, Kepala SDI Mariso I. ((Andi Achy)


Editor: Dellate