Selasa, 16 April 2024

Hari Pertama Kerja,Dinas Kesehatan Bantaeng Menggelar Halal Bihalal Momentum Silaturahmi

Tags


BN Online Bantaeng,-- Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng hari ini menggelar Halal Bihalal di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Bantaeng,di awal hari kerja selasa 16 April 2024 sebagai momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Kegiatan halal bihalal ini diawal hari kerja sekaligus lakukan apel bersama dengan jajaran Dinas Kesehatan Bantaeng yang pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng Dr.Andi Ihsan M.Kes."Hari ini pertama kita telah beraktivitas sebagai Aparatur Sipil Negara,usai sudah hari libur pasca lebaran dan ini adalah momentum saling bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan".demikian yang disampaikan Kadis Kesehatan dr.Andi Ihsan M.Kes saat apel.


Momentum Hari Raya Idul Fitri lanjut dr.Ihsan, ini juga sebagai evaluasi diri bersama dalam meningkatkan kinerja kita yang didalam bulan suci ramadhan yang lalu telah melatih kita dalam kehidupan sehari, dalam berbuat lebih baik dalam mendekatkan diri pada Allah swt dan kepada sesama manusia khususnya rekan - rekan kerja dilingkup dinas kesehatan.Mari tetap menjaga silaturrahmi sebagai bagian penting dalam kehidupan sehari - hari.


"Mari kita saling memaafkan di kala ada salah dan dosa, baik yang di sengaja maupun tidak disengaja dalam kehidupan keseharian kita selama ini, baik sifatnya pribadi maupun secara organisasi".tambahnya.


Sekretaris Dinas Kesehatan Bantaeng H.Iwan Setiawan mengatakan, " Dari laporan kehadiran hari pertama  kerja setelah hari  libur lebaran,jumlah seluruh ASN 55 yang hadir 54 ( 1 orang sakit ), untuk tenaga non ASN total 56 yang hadir 50 orang,Sementara itu, untuk seluruh 13 puskesmas dan 2 UPT lingkup dinas kesehatan rata rata kehadirannya 98%, itu artinya pelayanan di puskesmas sudah berjalan normal seperti hari biasa". tutupnya.



Editor Edhy Bidik Nasional