Sabtu, 20 April 2024

Kapolres Bantaeng,Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Bantaeng Dalam Operasi Ketupat Pallawa Tahun 2024

Tags


BN Online Bantaeng,- Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Bantaeng yang sudah tertib berlalulintas dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.


Ops Ketupat Pallawa 2024 di wilayah hukum Polres Bantaeng berjalan berjalan aman, damai dan kondusif.


Kondusifitas terwujud berkat kerja sama antara Polri yang didukung TNI, Forkopimda dan stakeholder terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Bantaeng, ucap Kapolres Bantaeng. Sabtu (20/4/2024).


Sebelumnya Mantan Kasatlantas Polresta Kupang ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Bantaeng yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Ops Ketupat Pallawa 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar dan kondusif.


Secara keseluruhan situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri  1445 H berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif dan masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya masing-masing.


Kapolres berharap agar kerukunan dan kondusifitas bisa berlanjut dalam kehidupan sehari-hari dan masyarakat kabupaten Bantaeng Assiama (Menyatu) dengan tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan.


Jebolan akademi polisi tahun 2004 ini menegaskan pihaknya akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di bumi Butta Toa Bantaeng ini, tandasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional