Rabu, 26 Oktober 2016

TEUKU UMAR 11 LANGGANAN BANJIR AKIBAT DRAINASE BUNTU

Tags

Foto By : Edhy
BN-Online. Makassar, 26/10/16 - Warga teuku umar 11 Kel. Kaluku bodoa mengeluh akibat drainase slokan yang tidak stabil, Menurut sangkala warga lr.3 teuku umar, bahwa selokan disini buntu tidak mengalir, karna tersumbat di slokan lr.4 s/d 8 khususnya di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kec.Tallo perlu diperiksa dari team Drainase. ucapnya.

Dari hasil pemantaun awak media "BN" khusunya Teuku Umar 11 lr.3 Kel.Kaluku Bodoa Kec.Tallo, Drainase tersebut airnya tidak mengalir seperti Drainase pada umumnya, jadi hujan sedikit saja air di drainase tersebut cepat terisi Full.

Warga berharap agar adanya team satgas yang turun aktif memantau dan memeriksa alur drainase yang tersumbat, karna menurut warga sekitar pada saat turun hujan, sangat cepat Air memenuhi slokan tersebut.
Masyarakat Kel.Kaluku Bodoa, Kec.Tallo berharap agar kiranya apa yang di Instruksikan Bpk.Walikota Makassar, dapat ditindak lanjuti, bahwa setiap Kecamatan ada team Satgas untuk memantau Drainase yang tersumbat atau penyebab Drainase tidak mengalir, agar dapat berfungsi maksimal, bukan sekedar wacana semata.

Foto By : Edhy
Penulis : A.Suttar
Editor : Zul