Kamis, 03 November 2016

Arifuddin Usman Ajak Mahasiswa Ikuti GNNT Bank Indonesia

Tags

BN-Online. Makassar - Bank Indonesia bekerjasama NET TV mengadakan Goes To Campus di 4 Kota yang ada di Indonesia, salah satunya Kota Makassar. Kota Makassar khususnya kampus Universitas Negeri Makassar dipilih menjadi tuang rumah di kegiatan akbar yang dilakukan oleh Bank Indonesia. Acara yang akan digelar tanggal 15 November 2016 DI Auditorium Amanagappa UNM mendatang akan menyuguhkan berbagai rangkaian kegiatan yang menarik, seperti talkshow “Scale Up With E-Commerce” dan worhshop “Blogging dan Citizen Journalist” bagi para  peserta yang nantinya ikut terdaftar.

Kegiatan ini akan menghadirkan pejabat Bank Indonesia, pejabat perbankan dan pelaku bisnis ternama di Indonesia. Kegiatan yang bertujuan mensosialisasikan Gerakan Non Tunai ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan sebaiknya di ikuti oleh beberapa kaum akademis untuk mendapat informasi terkait Gekaran Non Tunai.

Berkaitan dengan hal ini, Arifuddin Usman selaku Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar saat ditemui diruang kerjanya mengajak mahasiswa Universitas Negeri Makassar untuk mengikuti kegiatan yang positif ini, Kalau saya singkat “Satu untuk UNM, semua yang terjadi dalam lingkup UNM itu adalah bentuk tanggung jawab kita bersama, sehingga kita mahasiswa dan dosen sebaiknya ikut terlibat, termasuk Gerakan Non Tunai ini akan memberikan suatu dampak besar kepada mahasiswa menjadi seorang yang berjiwa entrepreneurship, sebab kegiatan ini sangat positif” Ajaknya. (03/11/16)

Hal serupa diungkapkan salah seorang mahasiswa yang enggan disebutkan namanya, bahwa “Saya telah mendaftar dan akan mengikuti kegiatan ini, yang lain ayo ikut juga” Ucapnya Selain diskusi, peserta nantinya juga akan dihibur komedian Kemal Pahlevi, sehingga suasana kegiatan nantinya dapat lebih menarik dan berkualitas. (Yn)

Penulis : Nurhidayatullah
Editor : Yayat