Minggu, 20 November 2016

Berantas Pungli,Korupsi dan Narkoba LMP Bulukumba Konsultasi di Makassar

Tags

BN Online.Makassar-Maraknya laporan pungutan liar, kasus korupsi dan narkoba di kabupaten bulukumba Sulawesi Selatan menjadi ancaman bagi kabupaten bulukumba untuk mengantisipasi dan memberantas kasus tersebut ketua lmp kabupaten bulukumba Irwan natsir bersama pengurus melakukan konsultasi di Markas daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan.

Ketua LMP bulukumba Irwan natsir mengatakan   telah mendapat petunjuk teknis dari markas daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan untuk memberantas kasus pungli ,korupsi dan kasus narkoba , pada intinya program yang kami konsultasikan mendapat dukungan dan menjadi harga mati untuk kami lakukan.

LMP bulukumba "akan membentuk satgas pemberantasan pungli untuk memantau di instansi pelayannan publik yang dinilai rawan,memperkuat jaringan di beberapa lembaga anti korupsi dan masyarakat untuk mendorong aparat hukum memproses semua kasus korupsi yang sudah terlapor untuk di proses sesuai aturan yang ada serta memperkuat dengan menambah jaringan satgas anti narkoba hingga di kelurahan dan desa."Tandas Irwan natsir.

Ketua Lmp sulsel,andi nur alim mengatakan program lmp di daerah kami dukung selama tidak melanggar anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan akan menyiapkan segala sesuatunya apabila Lmp di kabupaten membutuhkan.

Kabupaten bulukumba sulawesi selatan diharapkan pada tahun 2017 tidak ada lagi kasus pungli,kasus korupsi dan narkoba sehingga kabupaten bulukumba dapat menjadi kabupaten yang menjadi kunjungan investor untuk membangun bulukumba lebih baik.

Laporan : Dony