Sabtu, 05 November 2016

Hari Ini Panitia Penutupan Walikota Cup II Terbentuk

Tags

BN-Online. Makassar - Pegelaran turnamen Sepak Bola Walikota Cup II menjadi momentum silaturahmi antar pecinta bola, sekaligus menjadi ajang beradu sportifitas di lapangan hijau Gelora Hasanuddin. Tepatnya hari ini, sabtu (05/11/16) menandai akan segera  berakhir ajang sepakbola bergensi ini di Kota Makassar. di buktikan dengan pembentukan panitia penutupan Walikota Cup II yang di gelar di SD Inpres Banta-bantaeng I siang tadi.

Penutupan nantinya dirangkaikan dengan melakukan kegiatan bakti sosial MTR (Makassar Tidak Rantasa) bersama Brigade "08" Makassar pada rabu 09 November 2016. Rapat yang dipimpin lansung oleh Ketua Umum Brgade"08" Makassar Lukman Sulaiman bersama Sekjen Golorong Suardi Salpin dan didampingi pengurus -pengurus organisasi Golorong Indonesia lainnya khususnya Kepsek SD inpres Banta-bantaeng I Hj. Baena

Pada saat rapat berlangsung masing-masing pengurus diberi wewenang menyampaikan pendapatnya, lalu ditanggapi peserta rapat hingga menemukan titik temu kesepakatan antar peserta rapat.

Lukman berharap "Turnamen Walikota Cup ll ini memiliki kesan tersendiri dan penilaian dari Walikota Makassar dan juga semua eleman masyarakat". Harapnya

Dengan adanya, lanjut Lukman "media-media yg membantu mengembangkan organisasi kita, yang turut andil dalm bagian untuk memeriahkan nantinya di lapangan Gelora Hasanuddin, sebanyak 17 media yg terdaftar menjadi mitra di kegiatan ini, untuk itu mari kita berkerja 2*+ baik untuk makasaar. Tutupnya. (Arc)

Penulis : Arching
Editor : Yaya