Selasa, 06 Desember 2016

Januari 2017 LMP kota Makassar gelar diklat belanegara gandeng Kesbangpol Makassar

Tags

Markas Cabang Laskar Merah kota Makassar akan mengelar diklat belanegara angkatan ke-III setelah kabupaten gowa dan bulukumba yang akan di gelar di pakkatto pada bulan januari 2017 dengan bekerjasama dengan kesatuan bangsa dan politik (kesbangpol) kota makassar.

Ketua marcab Lmp kota Makassar,Amirullah Mappaero , mengatakan Lmp kota Makassar melaksanakan amanat secara langsung dari markas daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan untuk melanjutkan diklat belanegara yang akan di gelar di Pakkatto dengan menghadirkan 200 peserta yang akan dilaksanakan selama tiga hari dengan materi indoor dan outdoor.

Diklat kali ini berbeda dengan diklat sebelumnya karena kali ini akan bekerjasama dengan kesbangpol kota Makassar dengan materi nuansa kekeluargaan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pemateri akan menghadirkan narasumber dari pemerintahan,Tni dan Polri serta aktifis gerakan anti korupsi dan narkoba dan diakhiri materi outbound dan kunjungan wisata.

Pada bulan januari 2017, pengurus marcab Lmp kota Makassar  akan melantik pengurus markas anak cabang Rappocini, Panakkukang dan Manggala serta membentuk basecamp peduli kamtibmas minimal tiga basecamp perkecamatan .ujar amirullah mappaero.

LAPORAN : BN | SUL-SEL | DNY
EDITOR  : BN | SUL-SEL | AA