Minggu, 16 April 2017

GERAKAN HIZBUT TAHIR MAKASSAR, INI HARI MENGGELAR TABLIG AKBAR

Tags


Minggu | 16 April 2017 |10.30.WITA


BN ON Line Makassar-Ribuan Anggota Gerakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ini hari menggelar Tablig Akbar di lapangan Karebosi  Kota Makassar,Minggu (16/4/207).

Diketahui,sebelumya sejumlah puluhan masa yang tergabung dalam pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Metro Makassar saat menggelar aksi demo didepan DPRD kamis (13/4/2017) yang lalu.

PMII Mendesak Pemerintah dapat membubarkan HTI karna ingin meroba ideologi indonesia,yakni Pancasila menjadi sistem khilafah yang kerap dilakukan organisasi ini. "Gerakan ini berpotensi dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa". Terang PMII saat demo di DPRD Provinsi.

Untuk mengantisifasi kerawan sosial pihak aparat telah melakukan pengawalan ketat disejumlah ruas jalan yang dilewati gerakan Hizbut Tahir yang hendak menuju lapangan Karebusi.


Dari pantauan "BN"dilapangan terlihat juga ratusan Aparat keamanan berjaga-jaga dan meletakan sejumlah kendaraan lapis baja pada semua sudut dipinggir lapangan karebusi tempat berlangsungnya tablig akbar tersebut.

Penulis | BN Makassar | Dein