Sabtu, 15 April 2017

Kasatpol PP Iman Hud Gelar Deklarasi Makassar Anti Begal, Diapresiasi Pemuda dan Pemudi

Tags

Sabtu | 15 April 2017 | 17:00 | wita

Kasatpol PP Iman Hud bersama anak-anak remaja, serta pengujung dan warga sekitar.


BN Online.Makassar-Kasatpol PP Iman Hud menggelar Deklarasi Makassar Anti Begal beralamat jl.bunga eja kel.bontorannu kec.mariso, banyak cara yang bisa   dilakukan untuk mengatasi kelakuan premanisme baik itu begal, Palak, curanmor dll.

Kasatpol PP Iman Hud mengatakan pada awak media "BN" salah satunya yang kami lakukan untuk mengatasi sejumlah/kelompok, memang agak sedikit pelik. Persoalan ini cukup kompleks. Solusi mengatasi permasalahan ini juga bukan perkara gampang. 

Premanisme lahir dan berkembang lalu menggurita. Muncul bukan dari ruang hampa. Dampak dari ketidakadilan, ketimpangan sosial, ekonomi, dan politik. 
    
Istilah premanisme kini, tak terhenti pada aksi pemerasan, begal, palak bahkan pencurian dll. Premanisme oleh segelintir pihak disinyalir terlibat di berbagai tindak kriminal, mulai dari aksi perampokan, perampasan, penjarahan hingga aksi kerusuhan.


Di Tanah Air Kota Makassar, fenomena tersebut subur kala kondisi ekonomi memburuk dan angka pengangguran tinggi.
Di kawasan Timur yang tengah dilanda revolusi, otoritas setempat dibuat kewalahan dengan aksi rusuh oleh sejumlah premanisme, baik berupa begal, palak, curanmor dll.


Menambahkan kota Makassar yang dikenal kota angin mamiri, masyarakat kita dikenal Sombere dengan kehadiran pemimpin kita yang banyak ide serta gagasan, Ir.H.Muhammad Danny Pomanto merupakan pemimpin yang tidak diragukan lagi kepemimpinan nya, yang mana sangat giat dan mendukung kegiatan positif untuk revolusi mental generasi anak bangsa yang lebih baik.

Menambahkan kegiatan ini kami lakukan untuk menghibur dan memberikan pembinaan kepada anak-anak generasi bangsa, yang mana masa depannya masih panjang dan membutuhkan perhatian pemerintah, kami Kesatuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar, mewakili pemimpin kami Walikota Makassar Ir.H.Muhammad Danny Pomanto, untuk memberikan perhatian kepada pemuda dan pemudi agar bisa memperbaiki diri untuk masa depan lebih baik.pangkasnya
    
Penulis | BN Sulawesi-Selatan | AA
Editor​ | BN Sulawesi-Selatan | Dny