Selasa, 18 April 2017

Kepala SDN Bontoramba Diduga Malas Masuk Kantor

Tags

Selasa, 18 April 2017 | 09:00 | Wita


Foto Ruangan Kepala SDN Bontoramba terkunci rapat, ruang kelas murid berkeliaran guru terlambat datang dan Ruang Guru tak berpenghuni

BN Online, Gowa- Kepala SDN Bontoramba, Syafruddin, dikeluhkan guru- gurunya karena tidak pernah masuk kantor. Ruangannya sengaja dibuka pintunya, tetapi ruang kerjanya terkunci rapat.

Salah satu guru yang tidak mau disebut namanya itu menyampaikan kepada BN, semenjak cair dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), sampai sekarang tidak pernah masuk kantor.

"Item makan dan minum guru- guru saja tidak dibagikan dan guru honor gajinya juga dipangkas, hanya Rp.300 ribu perbulan, padahal kepala sekolah sebelumnya, memberikan gaji Rp.900 ribu perbulan," ujarnya kepada BN, Senin (17/4/2017).

Ia juga menambahkan, hari ini dia tidak datang dan upacara, memang pintunya itu terbuka tapi orangnya tidak ada, ruang kantornya terkunci.

Sementara guru yang ditemui di luar, yang tidak mau disebut juga namanya menyampaikan kepala sekolah dari hari Selasa (11/4/2017), tidak pernah datang, dan masuk kantor.

Bukan saja guru yang mengeluh, tetapi ada juga rekanan yang hendak menagih, sudah 4 kali bolak balik tidak pernah ada di tempat.

"Saya juga sudah, 4 kali datang, setiap pagi, tapi tidak pernah ada di sekolah, jendelanya terbuka dari luar, dan pintu masuknya terbuka juga, ternyata orangnya tidak pernah ada," keluhnya.

Kepala SDN Bontoramba, Syafruddin, yang hendak dikonfirmasi melalui via celular, oleh BN handphonenya diluar jangkauan, tidak aktif.


Penulis : BN | Gowa | Shanty

Editor   : BN | Sulsel | Dny