Sabtu, 29 April 2017

NUKMAN SULAIMAN,SE HADIRI RAPAT PELAKSANAAN LIGA GOLORONG INDONESIA.

Tags


Sabtu |29 April 2017 |14.10| WITA
Rapat Pelaksanaan Liga Golorong Indonesia Street Super Soccer dipimpin langsung oleh Ketua Umum,Nukman Sulaiman,SE dan didampingi oleh Sekjen Golororong Indonesia,Suardi Salpin ,S,Pd. Ketua Panitia, Ruslan, S,Pd. MM.dan 15 Koordinator se Kecamatan Kota Makassar. (29/4)

BN ONline Makassar-Sekertaris Jendral Golorong Indonesia Suardi Salpin S.Pd, membuka rapat pemantapan pelaksana Liga GoloRong Indonesia Street Super Soccer di Aula SMP Neg 8 Mks, Sabtu ( 29/4/17 ) dimana pelaksanaanya akan dimulai pada tanggal 13 Mei 2017 Mendatang.

Hadir dalam rapar tersebut Ketua Umum Golorong Indonesia Nukman Sulaiman SE, di dampingi Ruslan  S.Pd MM, selaku Ketua harian dan  kordinator perkecamatan serta Wasit dan anggota golorong indonesia.

Dalam arahanya, Nukman sulaiman mengatakan bahwa pelaksaan kegiatan ini harus semeriah mungkin, karena akan di buka oleh Presiden Golorong Indonesia H. Ramdhan Pomanto, untuk itu Nukman berharap bahwa seluruh anggota Golorong untuk turut berpartisipasi.

Lanjutnya, Nukman juga meminta kepada anggotanya bahwa setiap kegiatan di kecamatan harus ada pasar murahnya  dan ini sesuai dengan keinginan Presiden Golorong Indonesia H. Ramdhan Pomanto yang juga Walikota Makassar.

Selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Liga Golorong ini, Ruslan S.Pd MM mengatakan, bahwa pembukaan Liga ini akan di laksanakan di Kec Manggala dan akan melibatkan 150 siswa yang akan menampilkan Tari - Tarian serta melibatkan Majelis Ta'lim perkelurahan.

Untuk itu, Ruslan berharap bahwa pembukaan Liga Golorong di Kec.Manggala ini dapat berlangsung dengan meriah dan meminta kepada kordinator Kec. Manggala dalam hal ini Pak Kasim untuk terus berkordinasi dengan panitia maupun pemerintah setempat agar acara ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan Walikota Makassar yang ingin Liga Golorong ini membuming di kota makassar. Harapnya.

Penulis |BN Makassar |LKM
Editir     |BN Makassar |Dein