Jumat, 14 April 2017

SMPN.04 Telah siap Menghadapi USBN dan UNBK.

Tags

Kamis, 13 April 2017 | 10:30 | Wita

Kepala Sekolah SMPN 04 Makassar. Husain Fattah.MM

BN Online, Makassar-- Dalam upaya menjelang Ujian Sekolah Berstandar Nasional dan Ujian Nasional  berbasis komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama Se Kota Makassar berbagai persiapan sudah dilakukan yakni mengkroscek server digunakan dan ruangan kelas.

Salah Satunya yakni SMPN.04 yang berada di jalan. Pongtiku yang dinahkodai oleh Husain Patta menuturkan bahwa Sekolah yang di Naungi ini telah siap Ujian Nasional Berbasis Komputer " pihak sekolah telah mempersiapkan 5 Ruangan Kelas serta 5 Server untuk pendidikan berkualitas " ujarnya.kamis 13/04/2017.

Lanjut Husain juga mengungkapkan jika Ujian Nasional Pakai Kertas sudah dilaksanakan selama Empat Hari.
" Alhamdulilaah sdh 4 hari pelaksanaan sekolah  bebasis kertas berjalan dengan lancar," ungkap

Ia juga menambahkan jika hari senin nanti akan dilaksanakan sekolah Berstandar dan Menjelang Ujian Nasional Berbasis Komputer bersama SMPN.Terbuka akan Mempersiapkan Laptop" Insya allah nanti hari senin akan di laksakan sekolah bersandar dan juga akan persiapkan Laptop 175 unit termaSuk untuk UNBK nanti, dan Murid SMPN.04 dan SMPN terbuka sekitar ada 505 siswa/i".tandasnya.

Harapan Husain untuk UNBK ini bisa berjalan lancar dan sekaligus tidak ada soal yang bocor " harapan kedepannya semoga pelaksanaan ujian berbasis komputer akan di teruskan bisa
Kecil kemungkinan tdk akan bisa bocor". Harapnya Kepala SMP Negeri.04

Penulis : BN | Sulsel | Dny

Editor   : BN | Sulsel | AA