Minggu, 23 April 2017

Walikota Makassar Hadiri Peresmian DPD Garda Nusantara Sulsel

Tags

Sabtu, 22 April 2017 | 20:30 | Wita
Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel, Andi Bukti Djufri.Dny


BN Online, Makassar--- Ketua DPD Sulsel Andi Bukti Djufri dan Pengurus Ormas Garda Nusantara Sulsel, menggelar Peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Garda Nusantara Provinsi Sulsel. Sabtu (22/04/17)
Peresmian ini, dilaksanakan bertempat di kantor Jalan.Serigala Makassar, dan diresmikan langsung kepada Bapak.Danny Pomanto Walikota Makassar, sebagai Dewan Pembina di Garda Nusantara sulsel.

Danny Pomanto Walikota Makassar mengatakan, " yang saya hormati Ketua DPD Garda Nusantara Prov sulsel, Andi Bukti Jufri dan semua pengurus DPD dan DPC Garda Nusantara yang saya hormati, semua pimpinan dari bgt banyaknya organisasi-organisasi, peresmian yang digelar DPD Garda ini, dalam bentuk upaya yang dilakukan masyarakat dengan penuh rasa semangatnya, dan saya berterima kasih banyak, selama ini masyarakat bisa mendukung Program-program Kota Makassar. Agar dua kali tambah baik", tandasnya.

Ketua DPD Sulsel Garda Nusantara Sulsel, Andi Bukti Djufri, mengatakan, "bahwa peresmian yang digelar ini untuk posko pemenangan Danny Pomanto dalam pertarungan Pemilihan Walikota nantinya.

"Garda Nusantara Sulsel Akan mendukung penuh pertahanan Danny Pomanto (DP) sebagai Calon Wali Kota Makassar pada pemilihan Wali Kota 2018 mendatang, tutur Andi Bukti.

Andi.Bukti Jufri, menambahkan, "ribuan tamu dan komunitas yang telah menghadiri peresmian itu, untuk mengedepankan ataupun mendukung Peresmian Ormas Garda Nusantara Sulawesi-selatan".

Penulis : BN | Sulsel | Dny
Editor   : BN | Sulsel | AA