Jumat, 05 Mei 2017

Alasan Tidak ada Obat Bius, Pasien Batal Dioperasi

Tags

Jumat, 05 Mei 2017 | 14:30 | Wita

Ketua PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Azis Beta, bersama korban Norma saat mengadu ke legislator PAN

BN Online, Jeneponto---Norma (40) warga dusun barata desa batujala kec.bontoramba yang berobat diRSUD lanto daeng pasewang (latopas)
Batal dioprasi,sehingga ia  sampaikan kicaungnya kepada legislator Ketua  PAN Jeneponto,Asdin Basoddin Asis beta,selasa (2/5)2017.

Pasalnya,pasien tersebut sudah dua jam berbaring diruang operasi,bahkan sudah tidak  pakai baju seperti biasanya pasien yang mau dioperasi.

Namun, pasien itu kaget karena dikasi informasi dari perawat (RSUD)bahwa anda (pasien) batal dioperasi lantaran RSUD kehabisan obat bius.Ungkap Ketua DPD PAN Jeneponto, Asdin B Azis Beta kepada BN online Jeneponto, Jumat 5 Mei 2017.

"Saya selaku wakil rakyat tentu punya tanggungjawab moral untuk memperhatikan masyarakat yang diwakili, maka kami akan melakukan pemanggilan untuk rapat dengar pendapat (hearing)pepada direktur RSUD,dr Iswan Sanabi,sehungan dengan kejadian ini.Tutur Asdin.

Lantaran tak jadi operasi, Norma akhirnya dirujuk keRSUD Bulukumba, jumat 5 mei 2017, namun lagi-lagi ditolak diRSUD  Bulukumba karena tidak ada jadwal operasi dirumat sakit itu. Akhirnya pasien Norma dikembalikan lagi ke RSUD Latopas Jeneponto.

Direktur RSUD Latopas dr Iswan Sanabi yang dikonfirmasi via hpnya, jumat 5 mei 2017,namun hp aktif namun tidak diangkat tanpa alasan yang jelas.

Penulis : BN | Jeneponto | Agus Munte

Editor   : BN | Sulawesi Selatan | Dny