Rabu, 03 Mei 2017

Dewan Pendidikan Pantau UN Jeneponto

Tags

Rabu, 03 Mei 2017 | 09:00 | Wita

Ketua Dewan Pendidikan Kab. Jeneponto, H.Tajuddin Ladjae(tengah) didampingi staf Kejari, dan staf dikbud Jeneponto, saat meninjau UN diSMPN 5 turatea tadi siang, Rabu, 03 Mei 2017. Agus Munte

BN Online, Jeneponto---Ketua Dewan Pendidikan kabupaten Jeneponto, H Tajuddin Ladja berharap kualitas pendidikan diJeneponto lebih maju dari tahun lalu, dan bisa menyaingi daerah lain yang ada diSulsel.

Hal itu diungkapkan H Tajuddin Ladja kepada bidik sulsel, Rabu 3 Mei 2017, saat meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN)serentak seluruh SMP dan MTS sekabupaten Jeneponto,diSMPN 5 Turatea siang ini.

Dikatakan kualitas pendidikan bisa diukur bukan hanya pada saat UN, akan tetapi rangkaian dari proses belajar mengajar (PBM) siswa disekolah.

"Kaulitas pendidikan bisa diukur bukan hanya pada saat UN,akan tetapi pada saat PBM, kita dapat menciptakan kualitas pendidikan".ungkapnya.

Dalam peninjauan UN itu,ketua Dewan pendidikan didampingi staf kejari Jeneponto, Staf Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Jeneponto Syamsuddin Awing serta bebarapa stafnya.Tim peninjau terdiri dari 7 tim dan tiap tim terdiri dari 5 orang untuk menjangkau seluruh SMP/MTS 11 Kecamatan sekabupaten Jeneponto.

Sekadar diketahui bahwa pelaksanaan UN mulai berlangsung selama 4 hari selasa 2-4 Mei besok jumat -sabtu libur,dan dilanjutkan kembali senin 8 Mei 2017.

Penulis : BN | Jeneponto | Ct.Agus Munte

Editor   : BN | Sulawesi-Selatan | Dny