Jumat, 05 Mei 2017

LMPI Sulsel  Rencana akan Mengunjungi Asrama Mahasiswa Latimojong "Bogor"

Tags

Jumat, 05 Mei 2017 | 17:00 | Wita


BN Online, Jakarta---Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia Sulawesi Selatan akan melakukan  kunjungan ke asrama mahasiswa latimojong di Kota Bogor Jawa Barat pada Sabtu 6 mei 2017 .

Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada mahasiswa yang sementara berduka karena adanya penggusuran oleh Pemerintah Kota Bogor yang diduga mengakibatkan beberapa mahasiswa terluka.

Read" Sekretaris LMPI Sulsel, Djaya Jumain mengatakan, kunjungan LMPI Sulsel yang akan di pimpin langsung ketua LMPI Sulsel Andi Nur Alim sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan dan mahasiswa yang selama ini mendapat intimidasi dari Pemerintah Kota Bogor Jawa Tengah.

"Untuk memberikan dukungan secara langsung , LMPI Sulsel juga akan mengajak Markas Cabang LMPI Kota Bogor agar mahasiswa yang berada di asrama bisa tinggal dan belajar dengan tenang dengan hadirnya LMPI Bogor Jawa Barat", harapanya.

Sebelumnya ada dua orang mahasiswa harus dirujuk ke rumah sakit untuk operasi gendang telinga karena diduga adanya penembakkan water canon oleh aparat kepolisian dan 10 orang mahasiswa lainnya terpaksa di rawat di rumah sakit.
 
Menyikapi Tragedi Berdarah tersebut LMPI Sulawesi Selatan Mendesak Kapolri dan mengharap untuk memecat kapolres Kota Bogor beserta bawahabya, atas tindakan bringas yg mengakibatkan lukqnya mahasiswa, LMPI Sulawesi Selatan.

Ia menambahkan agar Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor adil dan obyektif dalam penegakan hukum dan menunggu upaya hukum (PK) yang di lakukan pemerintah Sulsel".(*)

Editor : BN | Sulsel |Dny