Selasa, 09 Mei 2017

ORANG TUA MURID RAPAT PERSIAPAN PERPISAHAN SISWA (i) KELAS VI SDN PANYIKOKKANG II

Tags

Selasa | 9 Mei 2017 | 10.30 | WITA

Sitti Ramlah.S,Pd Kepala SD Inppres Panyikokkang II saat memantau jalanya rapat persiapan perpisahan siswa-Nya oleh Orang tua murid,Selasa(8/5/2017) pagi.


BN ONline Makassar-Usai Ujian Akhir Sekolah (UAS) Sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah sederajat biasanya menggelar acara penamatan. ini dilakukan pihak sekolah bersama dengan orang tua murid semata-mata untuk mengungkapkan rasa terimah kasih dan mengenang jasa-jasa para guru yang ditinggalkan.seperti yang dilakukan Para orang tua murid SDN Panyikokang II Kec. Panakkukang Kota Makassar, ini hari selasa (9 Mei 2017) menggelar rapat persiapan perpisahan khususnya siswa kelas VI.

Rapat yang diikuti oleh puluhan orang tua murid dan dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah serta guru tersebut dimulai dengan membahas pembentukan panitia perpisahan dan persiapan perpisahan siswa kelas VI Sesuai kesepakatan bersama rencananya, acara persiapan perpisahan siswa kelas VI akan dilaksanakan di Sekolah.

Menurut Ketua panitia terpilih, Ibu Mutmainah Alhamdulillah sesi pertama berlansung dengan lancar pembentukan panitia persiapan perpisahan sudah ditetapkan yang didominasi oleh orang tua murid dan sepakat.


Ia menambahkan, Acara pepisahan Anak-anak yang telah tamat akan dihadiri oleh seluruh guru dan siswa kelas VI yang didampingi oleh orang tua mereka masing-masing. "Insya Allah juga akan mengundang pihak UPTD Pendidikan atau pun Dinas terkait dan rencananya sesuai dengan kesepakatan akan dihelat tanggal 20 Mei 2017 yang akan datang kemudian nanti akan menampilkan berbagai pertunjukan seni budaya di atas panggung," Terang Mutmainah.

Sementara itu ditempat rapat berlangsung Sitti Ramlah,S,Pd selaku Kepala Sekolah menjelaskan sangat mengapresiasi atas terbentuknya panitia persiapan penamatan siswanya yang dispossori langsung oleh orang tua murid."Rapat ini lebih diwarnai dengan saran dan kritik tentang hal-hal yang bersifat teknis di lapangan tapi itulah dinamikanya yang penting mereka telah sepakat dan kompak dan itu untuk melihat anak-anak kita mesti diadakan perpisahan," Ucap Sitti Ramlah,S,Pd.


Hasil pantauan BN dilapangan Rapat tersebut berkahir menjelang sholat Dzuhur setelah diperoleh kesepakatan teknis yang baku dalam pelaksanaan persiapan dan perpisahan siswa kelas VI SDN Panyikokkang II,dan menjelang hari H-Nya nanti akan digelar juga rapat pemantapan panitia.

Penulis | BN Makassar | Dein
Editor   |BN Makassar | LKM