Sabtu, 06 Mei 2017

Perwakilan Gowa Mendapatkan Juara 1 Pencak Silat di Olimpiade Olah Raga Nasional Tingkat Sulsel

Tags

Jumat, 05 Mei 2017 | 15:00 | Wita


BN Online, Gowa--- Penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional  (O2SN) telah berlangsung yang bertempat di Asrama Haji Kota Makassar berbagai Cabang Olahraga Yang dilombakan diantaranya Atletik, Senam, Pencak silat,Karate, Renang dan Bulutangkis.

Saat ditemui Kepala Bidang Pembinaan Kesiswaan Sekolah Dasar dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama ( SLTP ) Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Taufik saat ditemui ruangan Kerjanya Jumat 05/05/2017 menjelaskan perwakilan Kabupaten Gowa untuk Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ditingkat Provinsi Sulsel ada Sekitar Dua belas peserta ditingkat Sekolah Dasar dan  sepuluh tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama " khusus kabupaten.Gowa jumlah peserta O2SN di tingkat Provinsi ada sekitar duq Belas tingkat Sekolah Dasar dan sepuluh di tingkat SLTP masing-masing diwakili Putra dan putri " Tandasnya.

Ia juga menuturkan saat ini Cabang OlahRaga Pencak Silat telah berbuah Hasil yakni juara 1 di Tingkat Sekolah Dasar " Alhamdulillah peserta O2SN Gowa berhasil menjadi juara 1 Pencak Silat tingkat Provinsi SulSel  atas nama Muh.RIFQI AMRUH NASIR. KLS 3. dari SDN.Taeng Pallangga Gowa" ujarnya

Lanjut ia juga Menambahkan kiranya  Kabupaten Gowa bisa memborong piala di Kegiatan olimpiade Olahraga Siswa Nasional di semua Cabang Olahraga " saya Mengharapkan perwakilan Kabupaten Gowa bisa memborong piala di semua Cabang Olahraga yang diperlombakan" harapnya Taufik.(*)

Editor : BN | Sulsel | Dny