Selasa, 02 Mei 2017

SAMBUT UNBK SEJUMLAH SMP DI MAKASAR GELAR ZIKIR BERSAMA

Tags

Senin | 1 Mei 2017 | 10.10 |WITA


Kadis Pendidikan Kota Makassar, Ismunanddar bersama beberapa kepsek dan guru saat Zikir Bersama (1/5).

BN ONline Makassar- Sejumlah sekolah seperti, SMP Kodingareng, SMP Kepulauan serta SMPN 28 Makassar dalam menghadapi UNBK 2 Mei 2017 mendatang menggelar Zikir dan Do'a bersama.

Kegiatan Do'a & dzikir  bersama yang dilaksanakan tersebut dihadiri langsung oleh Kadis pendidikan Kota Makassar, Ismunandar, beberapa kepala sekolah diantaranya Kepala SMPN 38 Ibu Hj. Nurhayati S.pd,Kepala SMP Kodingareng serta Kepala sekolah Kepulauan Se Kota Makassar.bertempat di Gedung PHI Senin,1 Mei 2017 pagi.

Isumunandar Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, yang turut serta  kegiatan Zikir dan Do'a bersama dalam sambutannya  menjelaskan Dengan Zikir dan Do'a bersama ini mari kita memohon petunjuk kepada-Nya senantiasa selalu diberikan rahmat dan tampa terkecuali semua siswa siswi yang ada di Kota Makassar yang melaksanakan UNBK selasa besok pagi dapat menjawab dengan benar,tenang, aman dan lancar.

Untuk diketahui tambah Ismunandar dari beberapa sekolah yg akan melaksanakan UNBK  di kota Makassar termasuk yang ada di beberapa pulau itu kami samakan, sementara waktu ditarik dulu ke kota untuk melaksanakan UNBK tahun ini karna di pulau masih terkendala dengan beberapa faktor yaitu masalah jaringan ,listrik, alat komputer,rekhnis lainya.

Namun kedepan kita semua berharap bisa mandiri untuk pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah,UNBK.Olehnya itu kami akan mencoba menyampaikan hal ini ke Menteri Pendidikan dan juga akan  berkoordinasi dengan pihak Telkomsel mengenai masalah jaringan yang menjadi kendala khususnya dibeberapa sekolah yang berada di pulau sehingga di tahun kedepannya UNBK ini sudah bisa dilaksanakan dimasing masing sekolah. Tandasnya.

Penulis |BN Makadsar |Tiar
Editor    |BN  Makassar | Dein