Senin, 30 Oktober 2017

Kapolrestabes Makassar Serahkan Ranmor Dinas Untuk Personil Sabhara

Tags

BN ONLINE.MAKASSAR,-  Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi, S.IK, SH, MH menyerahkan secara simbolis sepeda motor dinas kepada personil di lapangan apel Polrestabes Makassar, Senin (30/10/2017).


Total sepeda motor dinas yang diserahkan yaitu 24 unit jenis Yamaha Vixion diperuntukan kepada personil sabhara jajaran Polsek Polrestabes Makassar.


Penyerahan pisik dan adminitratif kendaraan dinas, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi, S.IK, SH, MH mengatakan kendaraan ini difungsikan sebagai operasi 1×24 jam.


“Kendaraan ini tidak untuk perorangan, tapi stand by siap digunakan untuk melayani masyarakat”, Ucapnya.


Selain diserahkan perlengkapan pendukung yang menempel di kendaraan antara lain Serine, Lampu Rotator, Handy Talky (HT) juga diserahkan yang menempel di personil seperti Rompi penghalang, Helm, Sarung Tangan dan Jas Hujan.


Kapolrestabes Makassar berpesan, Karena kendaraan ini milik negara dibeli dengan uang rakyat dan dipergunakan sepenuhnya untuk pelaksanaan tugas pokok Polri maka kendaraan ini harus dijaga dan dirawat.


“Kita berharaf agar prasarana yang diberikan dapat memberikan manfaat dan kebaikan berguna bagi masyarakat bangsa dan Negara secara umum”, pungkas Anwar Efendi.


SUMBER | HMS POLRESTABES MKS
EDITOR | BN ONLINE SUL-SEL  | AA