Kamis, 02 November 2017

Bunyamin Yapid Bersama GM Singapura Airlines Makassar Lepas Umrah Perdana An.Nur Travel

Tags

BN ONLINE.MAKASSAR,-Musim umrah tahun 1439 Hijriah kembali dibuka oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi untuk semua negara di dunia, Indonesia yang merupakan negara yang penyumbang jamaah terbesar pun bersiap memberangkatkan jamaahnya dari berbagai  daerah, dengan menggunakan biro umrah dan haji yang beragam. 


Sulawesi-Selatan tahun ini sedikit bisa berbangga dengan keberadaan an.nur travel, ketika kepercayaan masyarakat berkurang kepada biro haji dan umrah, An.nur travel justru hadir dan di nobatkan sebagai travel terpercayah dan dianugerahi sebagai travel terbaik nasional tahun 2017. 


Seperti biro haji dan umrah lainnya di seluruh Indonesia, biro haji dan umrah lisensi nasional milik Bunyamin Yapid ini pun siap memberangkatkan jamaahnya menuju baitullah, Kamis 02/november 2017.


Bunyamin yapid di dampingi oleh GM Silkair (Singapura Airlines) Makassar ibu Christina Ling melepas umrah Perdana An.Nur travel, jumlah jamaah dalam pemberangkatan perdana ini berjumlah 90 jamaah. 


Bunyamin Yapid di sela sela persiapan pemberangkatan di ruang tunggu Bandara internasional Sultan Hasanuddin kepada awak media mengatakan bahwa umrah Perdana ini sangat memiliki makna bagi kami sebagai penyelenggara umrah, kami ingin ada peningkatan pelayanan dalam melayani tamu-tamu istimewa kami, beban moril ada pada kami dengan status travel terbaik nasional, kami ingin anugerah yang kami terima berbanding dengan peningkatan pelayanan kepada jamaah mulai dari manasik hingga kembali ke tanah air.


Pemberangkatan perdana jamaah Umrah an.nur travel tahun ini menggunakan maskapai plat merah Singapura Silkair, an.nur travel memiliki catatan manis bersama maskapai penerbangan silkair, tahun ini an nur travel mendapat posisi kedua penjualan shit terbanyak nasional.


GM Silkair Christina Ling yang ikut hadir dalam pemberangkatan perdana ini mengaku begitu memberi apresiasi terhadap manajemen an.nur travel, penjualan dari tahun ke tahun memiliki Tren positif, jika tahun lalu an.nur bisa meraih posisi ke dua penjualan terbanyak nasional.


Saya yakin tahun ini akan ada di posisi pertama, dari permintaan manajemen an nur saja sudah terlihat peningkatan itu,estimasi pemberangkatan yang di ajukan kepada kami di silkair sebanyak 4 kali pemberangkatan dalam sebulan, wajar jika kami mengapresiasi hal ini tutup GM silkair Makassar ini penuh senyum.


PENULIS | BN ONLINE MKS | ANDIS
EDITOR | BN ONLINE SUL-SEL | AA