Selasa, 07 November 2017

Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana diberikan Dinas Pariwisata Kota Makassar oleh Presiden RI

Tags



BN Online, Makassar----Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Lapangan Karebosi, Selasa (7/11/17).

Penghargaan ini di berikan langsung Walikota  Makassar Moh Ramdhan Pomanto, berupa pemberian tanda jasa dengan menganugrahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XX tahun.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar,  Rusmayani Madjid di temui usai mendapat penghargaan mengatakan terima kasih atas penghargaan yang di raih saat ini, dirinya bersama jajaranya hanya fokus untuk bekerja demi Makassar dua kali tambah baik.

"Alhmdullilah kita raih penghargaan saat ini, kami hanya fokus bekerja untuk makassar," kata maya.


Maya menambahkan jika jabatan yang di raih saat ini tak lepas dari kinerja dan tangung jawabnya untuk Makassar. Ia berharap jabatanya dan penghargaanya bisa hingga 30 tahun di masa pengabdianya.

"Tak lepas dari tangung jawab yang di raih saat ini, kalo di beri umur panjang kenapa tidak kembali raih pengharagaan," tutup Maya.

Penghargaan inipun di berikan kepada ratusan pegawai di Lingkup Pemerintah Kota Makassar, mulai dari pengabdian masa jabatan 10 tahun, 20 tahun, hingga 30 tahun lamanya.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny