Rabu, 13 Desember 2017

Ketua Bidang Hukum dan Ham KNPI, Desak Kapolsek Panakukang segera Lakukan tes Urine Terhadap ke Enam Muda Mudi

Tags



BN Online, Makassar----Ketua bidang hukum dan ham KNPI Panakukang mengapresiasi kinerja kapolsek panakukang awalnya Mustakim (70) sedang mencari putrinya yang berusia 16 tahun berinisial SDS yang sudah 2 pekan tidak pulang kerumah dan pada saat Minggu 10 Desember  2017.


Mustakim mendapat informasi dari keluarga mengenai keberadaan SDS di salah satu hotel di panakukang (Hotelku) usai mendapat informasi tersebut. Mustakim langsung bergegas ke hotel tempat pelajar kelas 2 SMA tersebut.


Dan menginap tak ayal saat membuka pintu kamar dia mendapati anak bungsunya bersama  2 pria dan 3 perempuan yang masing-masing berinisial AK, MR (laki-laki) NA mahasiswi salah satu universitas seorang siswi NFR dan SR karyawan swasta.


Selanjutnya pihak keluarga SDS menghubungi Sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek panakukang sesampai dilokasi personil polsek menggeledah kamar hotel dan menemukan saset kosong dan alat kontrasepsi kondom dan ke enam muda mudi tersebut.


Langsung dibawah ke polsek panakukang untuk di introgasi, Ketua bidang Hukum dan Ham KNPI Panakukang Herianto Ardi mendesak kapolsek Panakukang untuk segera melakukan tes urine terhadap ke enam muda mudi tersebut.


Kalau memang terbukti positif narkoba maka segera direhab karena hari ini kita tidak bisa pungkiri bahwa generasi muda kita merupakan sasaran empuk Narkoba.


Adapun mengenai kontrasepsi kondom kalau memang ke enam muda mudi tersebut terbukti pesta seks maka silahkan diberikan pembinaan ungkap Herianto Ardi kami juga meminta dinas perijinan kota Makassar mencabut izin operasi hotel tersebut.(*).