Sabtu, 16 Desember 2017

SDN Maccini III Kec.Makassar Adakan Maulid Untuk Mempererat Tali Silaturahim

Tags



BN Online, Makassar----Kecerian dan semaraknya peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw yang di laksanakan oleh SDN. Maccini III Kec. Makassar, telah nampak saat Awak Media ini, memasuki halaman sekolah tersebut.


Berbagai pernak pernik baku telur Maulid yang dibawa para siswa  menghiasa ruang kelas belajar sekolah tersebut, yang menjadi pusat perhatian dan tontonan para siswa lainya.


Kepada awak media ini, sabtu ( 16/12/17 ), Nursiah Nur. S.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa peringantan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw ini, sudah menjadi program atau agenda rutin sekolah setiap tahunnya.



Walaupun pelaksanaan Maulid kali ini, di warnai dengan turunnya hujan namun tidak mengurangi antusias para guru, orang tua dan siswa dalam mengikuti peringatan Maulid ini, " hujan ini berkah dan harus kita syukuri " ujar Nursiah.


Nursiah berharap dengan adanya peringatan maulid ini, dapat di jadikan moment, untuk lebih mempererat lagi tali silaturahim antara seluruh keluarga besar SDN. Mancini III, Kec. Makassar.


Lanjutnya, kepada para siswa (!) agar menjadikan peringatan Maulid ini, sebagai bahan renungan untuk mempertebal lagi tingkat ke imanan kita kepada Allah Swt dan kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW.Ujarnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny