Minggu, 30 September 2018

Khusus Sabtu Pagi SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah, Adakan Senam Dan Kerja Bakti

Tags

Minggu, 30/09/2018 11:56,Wita

BN Online Makassar--Untuk lebih menjaga kesehatan tubuh serta penpererat tali silaturahim baik itu antara guru dan siswa maupun antara siswa itu sendiri, maka setiap sabtu pagi SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah, rutin mengadakan senam bersama.



Setelah melakukan senam bersama, para peserta senam yang terdiri dari para guru dan siswa tersebut melakukan kerja bakti atau bersih - bersih lingkungan dari barbagai sampah yang ada di sekitar halaman sekolah.


Via Wa, Sabtu ( 29/09 ) kepada awak media ini, Hj. Hasni Baji. S. Pd. Selaku kepala sekolah. Mengatakan, bahwa kegiatan senam dan kerja bakti yang di lakukan setiap hari sabtu merupakan program rutin sekolahnya.



Dan ini telah berlangsung sejak dirinya di beri amanah dalam memimpin sekolah ini dan kegiatan seperti ini merupakan salah satu cara bagi dirinya untuk menyalin persaudaraan dengan para guru - gurunya.



Di samping itu, Ia berharap dari kegiatan senam dan kerja bakti ini, akan muncul ide - ide kreatif dari para guru, tentang bagaimana cara agar SDI. Tabaringan ini lebih maju lagi. Tuturnya.(Lkm)