Rabu, 26 September 2018

LPMP SulSel Adakan Pendampingan IN Service K13 Di SDN. Kip Bara - Baraya II Makassar.

Tags

Rabu, 26/09/2018 07:24,Wita

BN Online Makassar-Plt. Dinas Pendidikan Kota Makassar, Dr. H. Hasbi. M. Pd. Membuka kegiatan Pendampingan IN Service bagi sekolah Pelaksana Kurikulum K13 Jenjang SD. Di SDN. Kip Bara - Baraya II Kec. Makassar. Selasa ( 25/09/18 ) pagi.


Kegiatan yang di laksanakan oleh Lembaga Perbaikan Mutu Pendidikan ( LPMP ) ini,  di hadiri oleh Pengawas SD, Pemateri, Kepala sekolah serta Guru - guru yang menjadi utusan sekolah dari 3 kecamatan yakni : Makassar, Mariso dan Mamajang.


Dalam sambutan pembukaanya, Dr. Hasbi. Meminta kepada para kepala sekolah agar terlebih dahulu membuat perencanaan manajemen sekolah sebelum  menjalankan tugasnya.


Begitupun dengan para guru - guru agar membuat atau mempersiapkan RPP sebelum pelaksanaan pembelajaran di mulai dan meminta kepada para guru agar menjadikan RPP ini sebagai kebutuhan bukan kewajiban. Ujarnya

Di tenpat yang sama, Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku Tuan rumah, mengatakan, sekitar 60 peserta yang mengjkuti kegiatan  pendampingan In Service K13 ini yang terdiri dari guru kelas bawah dan juga guru kelas atas 


Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 hari dan anggaran transportasi dan komsumsi selama kegiatan berlangsung  di tanggung oleh DIPA LPMP  Sul - Sel Thn 2018. Ujar Indarwati yang selaku Kepsek SDN. Kip Bara - Baraya II Makassar.(Lkm)


Editor/BN Makassar/Sy@h