Rabu, 31 Oktober 2018

Kades Nipa Nipa Arogans Ke Sekretaris Desa

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Sekretaris Desa Nipa Nipa Hasir Majid, mendatangi kantor desa Nipa Nipa untuk memenuhi surat teguran dari Kepala Desa.

Sesampainya di kantor desa,Suwardi sebagai Kades menampakkan  sifat  arogansinya dan mengancam melarang Hasir Majid mengikuti kegiatan musyawarah masyarakat desa yang sedang berlangsung,apabila sekretaris desa tidak meninggalkan tempat.

Padahal Hasir Majid masih menjabat sekretaris desa,kenapa mesti dilarang mengikuti musyawarah dan arogansinya Kades Nipa Nipa memperlihatkan amarahnya kesemua peserta musyawarah dan seluruh kepala dusun yang hadir.

Saat di konfirmasi oleh awak media Bidik Nasional di jalan Andi. Mannappiang, Lamalaka Kabupaten Bantaeng,Rabu 31 Oktober 2018,sekitar jam 10.00 Wita setelah diminta oleh Babinsa dan beberapa kepala dusun  Hasir Majid secara legowo  meninggalkan  kantor desa Nipa nipa.

Pada jam 12.00 wita, Hasir Majid mendatangi PMD  untuk menemui pak Muzakkir, kamu ini sudah punya itikad baik untuk menemui panggilan dari kepala desa"Kata Hasir Majid dalam menirukan pembicaraan pak muzakkir.

Penjabaran Permendagri No 67 tahun 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan perangkat desa,kemudian Perbup No.18 tahun 2015,jadi  tidak serta merta kepala desa memberhentikan perangkat desa jika tidak mengacu peraturan diatas.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy