Minggu, 21 Oktober 2018

Kepala Puskesmas Ujung Pandang Baru Serahkan Sertifikat Kepada Siswa SDN Kalukuang II Makassar.

Tags




BN.Online Makassar,-- Tim kesehatan dari Puskesmas Ujung Pandang Baru yang di pimpin langsung oleh dr. Hj. Eny Murtini. selaku kepala puskesmas. mengadakan sosialisasi dan pemberian imunisasi campak dan rubella di SDN. Kalukuang II Kec. Tallo.

Di hadapan para orang tua siswa sebelum pemberian Vaksin MR di lakukan. dr. Eny. Mengajak para orang agar memberi ijin  anaknya untuk di beri Vansin MR karena  semua ini demi kebaikan anak itu sendiri. Tutur dr. Eny.

Di tenpat yang sama Zahra Latif. S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, pemberian Imunisasi Campak dan Rubella ini bukan yang pertama kalinya, namun beberapa waktu yang lalu juga sudah di lakukan.

Lanjutnya, untuk kali ini sedikit agak berbeda dari pemberian Vaksin MR yang lalu, di mana pada pemberian Vaksin MR kali ini siswa akan mendapatkan sertifikat sebagai tanda bahwa anak tersebut sudah di Vaksin MR.

Untuk itu, Zahra. Berharap kepada para orang tua siswa agar tidak mudah percaya dengan banyaknya  berita Hoaks yang mengatakan bahwa Vaksin MR itu sangat berbahaya serta haram bagi umat islam.

Zahrah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada dr. Eny, yang telah bersedia melakukan sosialisai dan  menyerahan sertifikat kepada para  siswa yang telah di  Vaksin MR.

Laporan : Lukman
Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy