Selasa, 23 Oktober 2018

SD. Inpres Rappokalling II Makassar Yakin Adiwiyata Provinsi Akan Di Raihnya.

Tags

Selasa, 23/10/2018 08:32

BN Online Makassar-Untuk meraih Adiwiyata tingkat provinsi  tentulah tidak mudah namun dengan kerja keras dan juga menjalin kebersamaan dengan para guru - guru tentu bukan hal  mustahil adiwiyata provinsi akan kami raih.


Hal tersebut di tuturkan oleh Hj. Jumriah. S. Pd. Selaku kepala sekolah kepada media ini. Senin ( 22/10 ) di kantornya. sambungnya, selain itu saat ini kami lagi melakukan pembenahan dan perbaikan di beberapa item yang akan di nilai.


Di antaranya :  perbaikan wc, perbaikan perpustakaan serta penataan linggkungan sekolah dan mengenai Soft filenya unruk saat ini sementara kami kerja, mengingat masih panjangnya waktu.


Untuk itu,  Ia mengajak kepada para orang tua siswa untuk dapat bersama - sama dengan pihak sekolah unruk menjaga kebersihan dan ke indahan lingkungan sekolah dari berbagai sampah.


Ia berharap apa yang sudah di kerjakan ini dapat membawa hasil yang baik, sehingga ke inginan kita bersama  dengan membawa SDI. Rappokalling II  meraih adowiyata tingkat provinsi dapat terwujud. Ujarnya.(lkm)