Jumat, 05 Oktober 2018

SD. Inpres Tabaringan Makassar, Rutin Adakan Shalat Dhuha Berjamaah.

Tags

Jum'at, 05/10/2018 21:03 ,Wita


BM Online Makassar--Moment pelaksanaan shalat Dhuha berjamaah yang di lakukan oleh SDI.Tabaringan Kec. Ujung Tanah menjadi jembatan bagi terciptanya ke harmonisan antara siswa.


Shalat Dhuha berjamaah yang  rutin di laksanakan pada setiap hari Jum'at pagi ini, di wajibkan kepada seluruh siswa - siswi dan juga para guru untuk mengikuti Shalat Dhuha berjamaah ini.


Kepada awak media inj Jum'at ( 04/10 ) di kantornya. Hj. Asni Bajj. S. Pd. Mengatakan, selain menjaga ke harmonisan antar siswa, Shalat dhuha ini dapat memperbesar lagi tingkat  ke imanan siswa itu sendiri.


Menurutnya lagi, kegiatan ini merupakan satu dari beberapa program sekolah yang terus di genjotnya dan ' Alhamdulillah ' mendapat banyak sambutan dari para siswa. Ini terlihat dengan antusiasnya mereka melaksanakan shalat dhuha ini.


Ia berharap, dengan adanya shalat dhuha berjamaah ini, dapat mengubah baik itu prilaku, watak dan karakter siswa ke arah yang lebih baik lagi, sehingga dengan begitu proses pembelajaran akan berjalan baik. Ucapnya.(Lkm)